KPLC – Kemang Pregnancy and Lactation Care

Peran Gizi Klinik Untuk Ibu Hamil

Posted on: Februari 20, 2013

Image

Gizi klinik adalah ilmu gizi yang berkaitan dengan masalah gizi pada individu. Tujuan dari pengaturan asupan gizi klinik adalah agar tercapainya metabolisme tubuh yang ideal, sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Dalam hubungannya dengan kehamilan, peran gizi klinik adalah untuk membantu ibu hamil mengatur asupan nutrisinya, dengan tujuan tercapainya kehamilan yang optimal.

“Kondisi tubuh masing-masing ibu hamil berbeda. Maka, kebutuhan nutrisi makro dan mikronya pun, berbeda. Contohnya, Ibu A tidak suka makan buah sama sekali, sementara Ibu B tidak suka makan daging-dagingan. Nah, peran gizi klinik di sini adalah mengatur pola asupan nutrisi yang juga disesuaikan dengan kebiasaan sehari-hari dan kenyamanan si ibu. Jadi, tidak tiba-tiba ibu A disuruh makan banyak buah-buahan. Yang penting, ibu harus tetap merasa nyaman”. Jelas dr Sri Durjati.

Berkaitan dengan kebutuhan tersebut, Kemang Pregnancy and Lactation Care, menggandeng dr Sri Durjati untuk memberikan pelayanan konseling gizi klinik setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00s/d 20.00 WIB.

Jadi, mari berikan yang terbaik bagi tubuh untuk memberikan yang terbaik bagi janin. Hubungi Kemang Pregnancy and Lactation Care (021-7195622 / 021-7195623)untuk janji konseling dengan dr Sri Durjati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: